42 Jenis Pizza yang Lezat




PUASKAN keinginan menyantap berbagai hidangan pizza di Pizza Boutique. Pasalnya, butik pizza ini menyediakan kurang lebih 42 jenis pizza.

Untuk hidangan pembuka, boleh mencoba garlic butter mushroom atau mini pizza scroll atau grilled Italian sausage. Ada pula salad yang bisa Anda nikmati. Pumpkin salad atau garden salad.

Garden salad merupakan sayuran yang dicampur dengan bawang bombai dan tomat segar serta salad dressing Italia. Juga ada greek salad, mixed leaf salad, capsicum, bawang bombai, tomat, olive, keju tefta, dan salad dressing.

Bagi Anda yang sedang diet, tak perlu khawatir untuk mencoba hidangan ini. Ada vegetarian pizza yang bisa dinikmati. Sebut saja margheritta yakni keju mozzarela dengan saus pizzanya yang spesial, ditambah dengan irisan tomat segar dan dipadukan dengan rempah-rempah.

Masih ada pilihan lain. Ada acropolis pizza. Ini adalah pizza dengan keju mozarela, saus pizza, tomat segar, bawang bombai, olive, dan keju. Hmmm..sedapnya. Masih banyak pilihan lain, seperti cream fungi, keju mozarela dengan saus krem, jamur segar,keju parmesan, dan aneka rempah.

Sedangkan quattro formasi merupakan pizza vegetarian dengan keju mozarela, saus pizza, keju ricotta, keju cheddar, dan aneka rempah. Rempah ini terdiri atas basil, oregano, dan rosemarry.

Nah, untuk hidangan daging, tentunya disukai oleh si penyuka daging. Coba saja memesan bbq pizza. Pizza ini diperkaya dengan daging asap. Seluruh pizza buatan Pizza Boutique ini berukuran tipis. Tidak seperti pizza yang biasa ditemukan di restoran lainnya.

Meski berukuran tipis, namun topping yang ada boleh dibilang bisa membuat kita kenyang. Masih seputar pizza daging, ada chicken fettucine. Nah menu yang satu ini boleh menjadi pilihan bagi penggemar fettucini.

”Jadi pengunjung bisa mendapatkan pizza dan fettucine sekaligus,” ujar Meli.

Juga ada greek lamb dan white rock’s roast. Pizza ini disajikan dengan daging sapi muda, keju mozarela, saus krem, bawang bombai, dan keju parmesan. Bukan hanya daging, Pizza Boutique juga menawarkan pizza seafood.

Ada tuna mornay, dan yang paling dijagokan restoran ini adalah jane’s addiction. Pizza ini diperkaya dengan keju mozarela, saus krem, udang, daging, dan perasan jeruk lemon.

Ada pula oyster kilpatrick, yang terbuat dari keju mozarela dan daun parsley. Yang tak kalah digemari adalah smoke salmon. Ada pula pasta fettucini floritalia. Ini adalah fettucinidengan saus krem, ditambah lagi dengan saus jamur, beef bacon, potongan daging ayam, dan tidak lupa irisan tomat yang segar.

Untuk hidangan pencuci mulut, pilihlah cake ala Pizza Boutique. Lebih tepatnya pizza dalam bentuk cake. Ya, karena butik pizza ini hanya menawarkan berbagai olahan pizza, maka dari hidangan utama sampai penutupnya pun tentunya masih berupa pizza.

Yang paling terkenal adalah mudhoney. Siapa yang tahan dengan pizza cokelat ini, apalagi dengan tambahan cokelat putih dan dark chocolate yang dibentuk seperti buah kancing atau disebut dengan white and dark chocolate buttons.

Sebagai teman bersantap, resto ini juga menyediakan beberapa pilihan minuman yang bisa segar dan nikmat. Aneka jus segar bisa menjadi teman yang pas untuk mengusir dahaga sambil menyantap pizza.

Pilihan buah yang ditawarkan pun lumayan komplet. Boleh juga memesan minuman lain yang tak kalah menyegarkannya. Seperti es lemon tea,soda, ataupun mocktails. Ada pula frappe.
(Koran SI/Koran SI/nsa)

0 komentar:

Posting Komentar