kaca anti peluru


JAKARTA - Belum resmi hadir di Indonesia, Chevrolet Cruze sudah dilengkapi beragam asesoris yang mumpuni. Setelah hadir piranti penambah gaya, sedan Amerika tersebut juga dibekali kaca film anti peluru.

PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI), sebagai ATPM Chevrolet di Indonesia akan menambah fitur keamanan dan kenyamanan istimewa bagi pembeli Cruze yang secara resmi akan diluncurkan 15 Maret 2010 mendatang.

Chevrolet Cruze akan dilengkapi dengan kaca film Perfections security bullet resistance yang mampu membiaskan arah peluru dan mampu mengeliminasi bentuk vandalisme di jalan.

"Dalam pengembangan fitur Chevrolet Cruze ini, kami bekerja sama dengan Juanmotor H.O. sebagai aplikator kaca film Perfections. Harapannya, penambahan fitur dan pengaplikasian kaca film Perfections security bullet resistance ini dapat menambah nilai keamanan dan kenyamanan penumpang Chevrolet Cruze,” ujar Director Marketing and Public Relations GMAI, Amelia D Santoso dalam keterangan persnya yang diterima okezone.

Kaca film Perfections ini memiliki ketebalan 8 mil dan diaplikasikan bersama kaca film solar control dari Perfections yang mempunyai keunggulan menolak panas menembus ruang kabin hingga 99 persen IR Rejection dan 99.9 persen UV Control.

Pengaplikasian kaca film ini, katanya dijamin tidak akan menurunkan visibilitas Chevrolet Cruze. Sehingga pengemudi tetap nyaman dan aman mengendara, khususnya di malam hari.

Kelebihan lain, kaca film tersebut akan membantu suhu di dalam kabin Cruze lebih dingin di siang hari, serta mengoptimalkan efisiensi operasional AC, sekaligus berfungsi melindungi kualitas material interior Cruze agar tetap terjaga dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar