Bunuh A.C Milan


MANCHESTER - Bomber Manchester United Wayne Rooney percaya AC Milan takkan memiliki kesempatan untuk berharap lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, United siap “membunuh” Rossoneri saat kedua tim bentrok di leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Kamis (11/3/2010).

Milan memang diketahui mengemban misi sulit saat bertandang ke Old Trafford. Kekalahan 2-3 pada leg pertama di San Siro memaksa I Rossoneri wajib mencetak dua gol dan tak kebobolan di markas United yang terkenal angker. Para punggawa Milan sendiri mengaku masih optimistis mampu menyingkirkan The Red Devils di kandangnya.

Namun, Rooney tak percaya hal itu. Menurutnya, Milan takkan memiliki kesempatan saat tampil di Old Trafford. Wazza –sapaan akrab Rooney– yakin, timnya takkan tampil bertahan demi mengamankan keunggulan di leg pertama. Tapi akan menyerang sejak awal laga demi membunuh peluang Milan.

“Saya tak berpikir pelatih (Sir Alex Ferguson) akan menginstruksikan kami untuk mempertahankan hasil yang telah kami dapat di pertemuan pertama,” papar Rooney sebagaimana dikutip Tribalfootball, Minggu (7/3/2010).

“Kami justru akan tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Kami akan berusaha mencetak gol di babak pertama. Sebab, sebuah gol yang kami ciptakan praktis bakal “membunuh” peluang Milan,” tandas striker 25 tahun ini.

Rooney sendiri memang belum dipastikan tampil dalam duel krusial tersebut. Topskor sementara Premier League ini kabarnya tengah dibekap cedera hamstring yang didapatnya saat membantu Timnas Inggris menaklukkan Mesir 3-1 pada laga persahabatan di Wembley, tengah pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar