2 Ips 2



Gambar ini adalah foto kelas 2ips2, saya berada di kelas ini...
sebelumnya saya masuk kelas IPA, tetapi saya tidak tertarik sama sekali dengan pelajaran ipa,karena saya tidak begitu mengerti dalam pelajaran ini..
hahaha...

Banyak kejadian yang saya alami di kelas ini,berawal menemukan teman yang lebih baru dan menyenangkan disini, hiburan kelas, persahabatan, cinta, permasalahan dan masih banyak lagi.
Teman - teman yang ada di kelas ini memberi saya kesenangan dalam hidup saya dan memberi banyak pelajar mengenai sesuatu yang belum pernah saya temukan dimanapun.., saya dapat banyak mempelajari sesuatu hal yang saya anggap itu suatu masalah..
tapi waktu begitu cepat sehingga akhir.a kita meninggalkan masa masa kesenangan itu dengan begitu cepat..

IPS THE BEST...

0 komentar:

Posting Komentar