Bukannya Payudara Membesar, Malah Dapat Empat


NEW YORK - Seorang wanita selalu mengidamkan tubuh yang indah dan proporsional. Itu juga yang diinginkan oleh Maria Alaimo. Ia menginginkan pembesaran payudara. Tapi tampaknya keputusan itu menjadi bencana buatnya. Bukan payudaranya yang membesar, ia malah mendapatkan payudaranya menjadi empat.

Cerita itu berawal ketika kunjungannya pertama kali ke Dr Keith Bermen. Wanita yang berasal dari Kepulauan Staten itu menginginkan payudaranya menjadi ukuran 36 C, seperti dilansir news.com.au, Senin (8/3/2010).

"Bukannya kebanggaan yang ia dapatkan ia malah mendapatkan siksaan karena payudaranya yang ganda, menyebabkannya kesakitan, kehilangan kepercayaan diri, penginaan, dan rasa malu," ujar pengacaranya.

Foto paska operasi menunjukkan luka di dada Alaimo, yang menunjukkan bahwa pada bagian bawah terlihat dadanya rata, sedangkan bagian atasnya menggelembung sebesar bola softball.

Operasi itu juga mengakibatkan ia bercerai dengan suaminya, Dominic Alaimo, setelah ia menolak untuk membuka bajunya karena rasa malu.

Wanita berusia 47 tahun itu menuntut dokter yang mengoperasi sebesar USD5,252 juta atau sekira Rp50 miliar atas kerugian yang dideritanya.(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar