Best Couple..



Pada suatu saat,bertemulah satu pasangan yang bahagia. Mereka itu bukan pasangan yang biasa tetapi melainkan pasangan yang aneh, gila, poko.a beda dan ga sama dengan pasangan-pasangan yang lainnya mereka pun selalu tertawa dan canda..
Tetapi beberapa bulan kemudian mereka berpisah karena kepentingan mereka yang harus diselesaikan yaitu kuliyah mereka.. Mereka sangat sedih karena harus berpisah beberapa tahun.. Tetapi selama kuliyah cowo itu selalu memikirkan cewenya yang jauh disana,padahal cinta mereka sudah tidak jelas dan ga tau mau dibawa kemana, namun cowo tersebut berharap semoga apa yang dia rasakan, cewe tersebutpun ikut merasakannya juga betapa cowo itu benar-benar masih sayang sama cewenya semasa sekolah di SMA..
Hingga akhirnya merekapun terpaksa dan menemukan cintanya lagi dikota yang mereka tinggalkan sekarang ini walaupun mereka saling mencintai satu sama lain tetapi setelah itu merekapun masih berharap bisa berteman selamanya dan merekapun yakin pada suatu saat nanti mereka bisa bertemu kembali dan yang dahulu mereka ingin hidup bahagia sejahtera selamanya mungkin sudah pupus sudah semuanya itu dan yang tertinggal hanyalah kenangan-kenangan manis yang terindah selama mereka masih berdua.

0 komentar:

Posting Komentar